Sambut Idul Fitri, Wagub Kandouw: Umat Muslim Bahagia dan Senang

oleh -503 Dilihat

REPORTASEMANADO-Sebanyak dua ribu lebih kendaraan roda dua dan empat mengikuti pawai takbiran.

Dilepas Wakil Gubernur (Wagub) Sulut Steven Kandouw, didampingi Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, dari Lobi Kantor Gubernur Sulut, Jumat (22/04/2023) malam.

Wagub Kandouw mengatakan, atas nama gubernur dan pemerintah provinsi dan rakyat Sulut merasa bahagia dan senang turut melaksanakan pawai takbiran menyambut Idul Fitri.

“Kita melaksanakan pawai akbar. Yang tak lain merupakan implementasi iman dan percaya kita. mudah mudahan ini bisa berjalan baik. Ini implementasi iman,” Wagub.

“Saya yakin dan percaya tiga tahun tidak melaksanakan takbiran hari ini, umat jauh lebih berbahagia dan senang melaksanakan takbiran. Mudah mudahan semua berjalan baik lancar dan aman,” harap Wagub.

Sementara itu, Kapolda Sulut mengatakan, Polda memberikan jaminan keamanan atas penyelenggaraan malam takbiran. Dengan dukungan keamanan dari Polresta Manado. “Kami berharap pawai takbiran ini berjalan aman dan lancar,” harapnya.

Turut hadir Ketua GP Ansor Yusra Alhabsyi, PHBI sebagai penyelenggara dan Kadis Kominfo dan Persandian Sulut Steven Liow. (**/Ven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.