Kapolres Ketut Suryana: Mari Kita Amankan Malam Takbir Ini dengan Penuh Tanggung Jawab

oleh -476 Dilihat

REPORTASEMANADO, MINAHASA – Kita amankan malam takbir ini dengan penuh tanggung jawab karena kita sudah pernah melaksanakan sebelumnya pengamanan seperti ini sebelumnya. Hal itu dikatakan Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana, SIK, SH, MM saat memimpin Apel Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri bertempat di halaman Mako Polres Minahasa, Jumat 21/04/2023.

Kapolsek Ketut juga mengingatkan anggotanya untuk melaksanakan tugas ini bersama tanpa ada sikap sombong.

”Pengamanan ini ada yang terbuka dan tertutup saya minta yang bersegaram tunjukan sikap yang baik jangan ada yang arogansi dan sama-sama kita bertanggung jawab penuh,”pintanya tegas.

Akhir sambutanya, Kapolres Ketut mengatakan,”Untuk teman teman yang merayakan hari raya idul Fitri saya ucapkan selamat merayakan Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin.

Bertindak sebagai Komandan Apel adalah Kanit Patroli Lantas IPDA M. LATTU, Sos, MAP dan Perwira Upacara Kabag Ops Polres Minahasa AKP RUDDY REPI, S,Sos.

Adapun perkuatan yang dilibatkan dalam pelaksanaan pengamanan Pawai Takbir Keliling berjumlah 44 personil dan Sholat Ied berjumlah 147 Personil yang terbagi dalam 22 Mesjid di wilayah hukum Polres Minahasa. (reyntje)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.