Tim PDKB PLN UP3 Kotamobagu Lakukan Pemeliharaan Jaringan Listrik Tanpa Padam

oleh -1125 Dilihat

REPORTASEMANADO, Kotamobagu – PLN UP3 Kotamobagu turunkan pasukan khusus untuk melakukan pemeliharaan Jaringan Tegangan Menengah (JTM) di Desa Moyag Kota Kotamobagu.

Pekerjaan yang dilakukan adalah penggantian Jumper Jaringan Tegangan Menengah. Pemeliharaan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan yang berpotensi menyebabkan suplai tenaga listrik kepada pelanggan terhenti.

Tim PDKB Bogani yang belum lama terbentuk ini telah melakukan berbagai pemeliharaan jaringan tanpa padam diantaranya Penggantian Isolator Tumpu, Pemeliharaan Jumper Trafo, Jumper Jaringan tegangan Menengah dan lainnya.

Manager UP3 Kotamobagu, Anjar Widyatama mengatakan bahwa pekerjaan pemeliharaan ini merupakan bentuk mitigasi dari potensi gangguan yang bisa menghambat penyaluran tenaga listrik kepada pelanggan.

“Pekerjaan tanpa padam oleh tim PDKB adalah salah satu bentuk komitmen PLN untuk peningkatan layanan kepada pelanggan,” tutur Anjar.

Dalam melaksanakan pekerjaan Anjar menyampaikan bahwa setiap personel harus memiliki kedisiplinan, patuh pada Standar Operasional Prosedur dan taat terhadap pengawas pekerjaan.

Tim Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB) adalah pasukan khusus yang menguasai keterampilan istimewa untuk melakukan pemeliharaan jaringan listrik tanpa padam.

Untuk kemudahan layanan, masyarakat dapat memanfaatkan Aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh melalui Playstore atau Appstore. Dengan PLN Mobile semua layanan kelistrikan dapat diakses dalam satu genggaman.

Sekilas Tentang PLN
PT PLN (Persero) adalah BUMN kelistrikan yang terus berkomitmen dan berinovasi menjalankan misi besar menerangi dan menggerakkan negeri. Memiliki visi menjadi perusahaan listrik terkemuka se-Asia Tenggara, PLN bergerak menjadi pilihan nomor 1 pelanggan untuk untuk Solusi Energi. PLN mengusung agenda Transformasi dengan aspirasi Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused demi menghadirkan listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik. PLN dapat dihubungi melalui aplikasi PLN Mobile yang tersedia di PlayStore atau AppStore (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.