Citra PDI Perjuangan Tambah Kokoh ini Logikanya

oleh -2493 Dilihat

REPORTASEMANADO.COM – Pengumuman Ganjar Pranowo (GP) sebagai Calon Presiden oleh PDI Perjuangan melegakan banyak kalangan masyarakat. Ini dikarenakan banyak orang menunggu siapa capres dari partai yang berkuasa ini.

Menurut Frederik Worang dosen marketing alumni Oklahoma State University, berbeda dengan parpol lain yang mengumumkan capres sebelumnya sehingga menimbulkan banyak gonjang ganjing membingungkan, tetapi penetapan Ganjar sebagai Capres dari PDI Perjuangan menimbulkan sentimen positive dari masyarakat Sulut.

“Pemberitaan media yg meliput acara penetapan capres yang disaksikan oleh Presiden idola Jokowi di Istana Batutulis di Bogor, menguatkan citra partai lambang kepala banteng ini, ” Tutur Worang seraya menambahkan lokasi acara menciptakan citra (branding) “legitimasi sejarah” rakyat Indonesia sudah punya Presiden.

Dipaparkan Worang, sampai sekarang citra PDIP di Sulut sangat kuat. Kenapa? Karena PDIP partai yang berkuasa di Sulut. 9 dari 11 bupati/ walikota berasal dari PDIP. Dibawah administrasi ODSK, Prov. Sulut stabil & sejahtera dan ini logikanya brand partai berlambang kepala banteng kuat di Sulut & Indonesia. (**/Ven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.