Sekprov Kepel  Launching Penerbangan Perdana Super Jet Air Rute PP Jakarta -Manado 

oleh -304 Dilihat

REPORTASEManado – Pemerintah Sulawesi Utara memberikan apresiasi atas kerja sama dan kerja nyata oleh Maskapai Super Jet Air dalam membuka Penerbangan Jakarta-Manado dan sebaliknya. Hal ini diungkapkan Sekprov Steve Kepel mewakili.Gubernur Olly Dondokambey, Rabu (05/04/2023)

“Semoga Pembukaan Jalur Penerbagan ini, akan lebih memperkuat hubungan Kemitraan antara Pemerintah Daerah, Maskapai Super Jet Air, juga Pihak terkait lainnya untuk ke depan bisa lebih banyak lagi membuka Jalur Penerbangan lainnya, baik Penerbangan Domestik maupun Internasional dari Bandara Sam Ratulangi Manado, “tandas Kepel

Lanjut Kepel, kehadiran Maskapai Super Jet Air di Sulawesi Utara merupakan suatu kebanggaan bagi Pemerintah dan Masyarakat Sulut dan membawa harapan baru dalam meningkatkan Konektivitas dan Mobilitas Orang dan Barang bagi Masyarakat Sulawesi Utara.

“Kami percaya bahwa kehadiran Maskapai ini akan memberikan akses transportasi yang lebih efisien dan memberikan dampak positif bagi Pertumbuhan Ekonomi dan Pariwisata di Sulawesi Utara.Sulawesi Utara memiliki banyak Potensi Sumber Daya Alam yang beragam, kaya akan keindahan alam serta keragaman budaya. Oleh karena itu, Maskapai Super Jet Air memegang peranan penting dalam membuka akses dan juga mengenalkan Sulawesi Utara ke Seluruh Dunia, sehingga semakin banyak wisatawan yang berkunjung dan mengenal potensi yang ada di Sulawesi Utara, “tandasnya.

Kepel berharap Maskapai ini dapat memberikan layanan prima dan berkualitas, serta mematuhi Aturan Keselamatan Penerbangan sebagaimana SOP yang ditetapkan.

Hadir mendampingi Sekprov, Asisten II Praseno Hadi, Kadis Kominfo Steven Liow. (Ven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.