Sekprov Kepel Lepas Bantuan Beras Bagi 300 ribu KPM

oleh -1106 Dilihat

REPORTASEManado-Bantuan pangan berupa beras akan diterima dan diberikan bagi 300 ribu keluarga penerima manfaat (KPM) . Hal ini dikatakan Sekprov Sulut Steve Kepel dalam Peluncuran Program Bantuan Pangan Bagi Keluarga Miskin, di Lobi Kantor Gubernur, Jumat 31 Maret 2023.

Sekprov Kepel mengatakan, bantuan pangan dari Presiden Jokowi datanya sudah tersinkronisasi dengan Pemprov Sulut.

“Ada 1.600 ton beras tiap bulan yang akan disalurkan kepada masyarakat miskin penerima manfaat. Artinya data penerima manfaat jelas dan tuntas,” ungkap Sekprov Kepel.

Menurut Kepel, subsidi beras ini akan berlangsung selama 3 bulan kepada 300 ribu masyarakat miskin yang ada di Provinsi Sulut.

“Mari kita sosialisasikan ini kepada masyarakat sehingga bantuan ini benar-benar sampai kepada penerima manfaat. Agar bisa memberikan nilai tambah dan membantu masyarakat,” tandas Kepel.

Sekprov juga menambahkan, bantuan pangan ini untuk menjaga pasokan, stabilitas harga dan mengendalikan inflasi di Provinsi Sulut.

Diketahui, bantuan ini bukti sinergitas Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) dengan Presiden Jokowi.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakil Ketua DPRD Sulut Billy Lombok, Asisten 2 sekaligus Plt Kepala Dinas Pangan Sulut Praseno Hadi, Kepala Perum Bulog Sulut Ali Ahmad Naji dan Kepala Dinas Perindag Sulut Daniel Mewengkang dan perwakilan Polda Sulut dan Kodam.(Ven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.