Bapenda Sulut Gelar Apel Kendis, Plt Kadis Silangen : Ini Penting Dalam Mendukung Program ODSK

oleh -792 Dilihat

REPORTASE Manado – Dalam mengoptimalkan kerja hebat yang memerlukan dukungan sarana dan prasarana salah satunya kendaraan dinas (Kendis) Bapenda Sulut mengelar apel kendaraan dihalaman kantor, Jumat (10/03/2023)
Dikatakan Plt Kepala Bapenda Sulut June Silangen didampingi Kasub Richard Sumarauw bahwa apel kendaraan dinas ini penting dilakukan untuk dapat melihat aset kendaraan yang digunakan jajaran Bapenda Sulut dalam mendukung program ODSK mengoptimalkan pendapatan asli daerah.
Lanjut Silangen, pengecekan kendis ini untuk melihat pemakaian dan pemeliharaannya serta kebersihan bahkan pajak kendaraan sebagai bagian penunjang tugas operasional kantor.
Ditambahkannya pula, pemeriksaan kendis ini sekaligus dapat melihat berapa aset kendis serta siapa yang bertanggungjawab agar dalam melaksanakan tugas nanti tak terkendala.
” Perlu dicek kendis agar dalam bekerja tak ada hambatan seperti ban kendaraan, oli atau pun onderdil kendaraan sudah layak diganti dan siapa yang bertanggungjawab sehingga secara rutin pemeriksaan dan apel ini dilakukan, “tandas Silangen. (Ven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.