Disbun Sulut Salurkan Bantuan Bagi ASN/THL terdampak Banjir

oleh -1306 Dilihat

REPORTASE, Manado– Pemimpin ada teladan yang selalu melayani ditunjukkan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw diimplementasikan jajaran Dinas Perkebunan Sulut dibawa kendali Kadis Yeittij Roring memberikan bantuan bagi ASN dan THL yang terdampak bencana beberapa waktu lalu.
Dikatakan Roring didampingi Sekdis Meike Pangemanan, rasa kebersamaan dan sepenanggungan atas kejadian bencana banjir yang menimpa rekan kerja ASN/THL Disbun Sulut sehingga bantuan diberikan sebagai suatu tanda persaudaraan yang selalu bergotong royong saling membantu.


Menurutnya, bantuan ini jangan dilihat dari besarnya atau barangya namun dari keiklasan dan rasa kebersamaan sehingga boleh membantu sesama rekan kerja.
Ditambahkannya pula, apa yang selalu diinginkan Gubernur dan Wakil Gubernur agar semua ASN/THL bekerja tim merupakan bukti nyata baik dalam suka dan duka secara bersama sama dapat saling menopang dan membantu bukti nyata kerja hebat untuk sulut semakin hebat dalam budaya gotong royong sehingga kedepan para ASN/THL Disbun yang terdampak untuk tetap semangat dalam bekerja dalam mendukung program ODSK. (Ven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.