Polres Sangihe Diakui Masyarakat Tampungang Lawo atas Pelayanan Memuaskan

oleh -126 Dilihat

REPORTASEMANADO, COM, SANGIHE- Polres Kepulauan Sangihe mendapat pujian dari masyarakat Tampungang Lawo atas kinerja luar biasa dalam pelayanan publik. Sejumlah warga Sangihe memberikan apresiasi melalui Media ini pada Rabu, (28/02/2024), mereka mengungkapkan kepuasan terhadap pelayanan Polres Sangihe untuk berbagai masalah hukum di Kota Tahuna dan sekitarnya.

Menurut Janderson Bermula, warga Tona 1, Kinerja Polres Sangihe di bawah kepemimpinan AKBP Dhana Ananda Syaputra luar biasa dalam melayani masyarakat dan menindak keluhan terkait perilaku ugal-ugalan pengendara motor dan kenalpot brong.

Pendapat serupa diungkapkan oleh Maria Parera, warga Kelurahan Manente, yang mengalami kasus pencabulan anak perempuannya.

“Satreskrim Polres Kepulauan Sangihe telah menangani laporan kasus anak saya dengan cepat dan efisien, bahkan bekerja hingga larut malam,” ujarnya.

Berdasarkan data yang di terima media ini, pada akhir tahun 2023, Polres Kepulauan Sangihe melaksanakan operasi pengamanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru, termasuk penjagaan di gedung-gedung ibadah serta operasi tilang kendaraan bermotor. Kasus kriminal yang ditangani meliputi penganiayaan, perlindungan anak, pencurian, penipuan, dan pencemaran nama baik. Terkait narkoba, Polres berhasil menyelesaikan kasus penggunaan obat keras. (Ryansengala)

No More Posts Available.

No more pages to load.