Pj. Bupati Sangihe Sampaikan Dukungan pada Keluarga Korban Nelayan Hilang

oleh -173 Dilihat

REPORTASEMANADO,Sangihe_ Rabu – Sebagai manifestasi rasa kepedulian dan empati, Pj. Bupati Sangihe, Dr. Rinny Tamuntuan, menunaikan kunjungan dan memberikan bantuan kepada keluarga korban nelayan yang belum ditemukan setelah hilang dalam kegiatan melaut pada Senin, 19 Februari 2024.

Ditemani Camat Tamako dan tim Badan SAR, Tamuntuan menyampaikan langsung bantuan kepada istri korban yang tinggal di Kampung Kalinda. Dalam kesempatan tersebut, Tamuntuan menyampaikan pesan dukacita atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe, mengungkapkan kepedulian mendalam terhadap kehilangan yang dirasakan oleh keluarga korban

“Kami berharap upaya yang dilakukan oleh Tim Badan SAR dan pihak lainnya akan segera menemukan korban, sementara ini kami bersama-sama berdoa agar ada mujizat dalam pencarian,” kata Tamuntuan.

Tamuntuan juga menekankan bahwa bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe terhadap warganya yang mengalami musibah. Dia juga mengingatkan seluruh masyarakat Sangihe untuk waspada mengingat kondisi cuaca ekstrem dengan angin utara yang kencang dan hujan lebat, serta mengimbau agar menunda kegiatan melaut untuk sementara waktu. (Ryansengala)

No More Posts Available.

No more pages to load.