Belajar Alkitab dan Games di Pekan Anak JIW

oleh -1306 Dilihat

REPORTASEMANADO – Waktu libur sekolah ternyata diisi dengan sejumlah kegiatan bermanfaat bagi anak anak sekolah minggu Jemaat GMIM Imanuel Wanea.
Untuk pertama kalinya pekan anak dengan belajar Alkitab dan games digelar Komisi Anak Jemaat yang dipimpin Penatua enci Ivana Maringka-Sakul dengan membentuk kelompok kerja (pokja) dibawa kendali enci Ana Parengkuan Lumempouw.
Kegiatan pekan anak JIW yang telah diprogram ini dibuka dalam ibadah dipimpin Pendeta Talumepa-Sambur dan diikuti puluhan anak sekolah minggu dari kolom 1-22.
Antusias anak anak mengikuti kegiatan memberi semangat bagi seluruh guru sekolah minggu sehingga kegiatan dihari pertama kamis (29/06/2023) boleh berjalan dengan sukses.
Pendeta Ventje Talumepa selaku ketua Jemaat yang berada di Amerika Serikat memberikan apresiasi serta mensupport kegiatan bagi anak anak yang merupakan generasi penerus.
Ditambahkan Talumepa yang sementara studi ini bahwa belajar alkitab menjadi dasar bagi anak anak lewat Firman Tuhan untuk melangkah menuju masa depan yang cerah, serta permainan atau games yang diberikan memberikan motivasi untuk terus berkreasi baik.bagi guru sekolah minggu serta anak anak yang menerima pembelajaran. (Ven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.