Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana Datangi Kantor KPU dan Bawaslu Minahasa

oleh -387 Dilihat

REPORTASEMANADO, MINAHASA – Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana, SIK, SH, MM, didampingi Kasat Intelkam Polres Minahasa Iptu Imanuel Steven Taniowas, SH, melakukan kunjungan Silaturahmi ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Minahasa, Selasa (9/5/2023).

Kedatangan Kapolres ke KPU disambut langsung oleh Ketua KPU Divisi Keuangan umum dan logistik Lord Arthur Ch. E. Malonda, Kadiv Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM Peter P. D. Maweikere, Divisi Perencanaan Data Dan Informasi Lidya A. Malonda, S.Sos dan Kadiv Teknis Cristoforus Ngantung.

Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Ketut Suryana berdiskusi dengan Ketua dan Komisioner KPUD Minahasa, terkait Pemilihan Umum (Pemilu).

Usai berdikusi, Kapolres AKBP Ketut Suryana melanjutkan kunjungannya ke Kantor Bawaslu Minahasa dan disambut oleh Ketua Bawaslu Minahasa Rendi Umboh, SH., Kordinator divisi penanganan pelanggaran dan penyelesaian sengketa Erwin Sumampouw, SP.,Kordinator divisi hukum dan pencegahan partisipasi masyarakat dan hubungan masyarakat Ronal Nongka, dan Sekretaris Bawaslu Nick Kusen.

Kapolres AKBP Ketut Suryana melalui Kasie Humas Polres Minahasa Iptu Johan Rantung menjelaskan Kunjungan Kapolres Minahasa ke KPUD Minahasa dalam rangka menjalin silaturahmi dan berkoordinasi soal Tahapan Pemilu yang telah di mulai.

“Kunjungan Kapolres Minahasa ke KPUD dan Bawaslu Minahasa adalah untuk bersilaturahmi sekaligus berkoordinasi terkait telah dimulainya Tahapan Pemilu 2024, sekaligus bertukar pikiran terkait dengan potensi kerawanan pada Pemilu Tahun 2024 mendatang,” kata Kasie Humas Rantung.

“Komisioner KPU dan anggota Bawaslu Minahasa juga berbagi pengalaman soal kerawanan dalam Pemilu yang sudah dilewati sebelumnya,” tambah mantan Wakapolsek Kakas itu. (*/reyntje)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.