Kapolres Minahasa Ajak Personilnya Semangat Berolahraga

oleh -1084 Dilihat

REPORTASEMANADO, MINAHASA – Personil Kepolisian Resor (Polres) Minahasa melaksanakan olahraga bersama Bhayangkari cabang Minahasa di Lapangan Tantya Sudhirajati Polres Minahasa, Sabtu (06/05/2023).

Kegiatan olahraga berupa Jalan Sehat dan Senam Bersama ini dipimpin langsung oleh Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana, didampingi oleh Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Minahasa Kompol Yindar T. Sapangallo, S.Sos.

Memulai kegiatan, dalam arahannya Kapolres Ketut mengucapkan terima kasih kepada semua personil dan bhayangkari yang hadir dalam kegiatan olahraga perdana tersebut sejak menjabat Kapolres Minahasa.

“Dari hari Senin sampai Jumat ini kita melaksanakan pekerjaan, dan saat ini kita melepaskan kepenatan, maka hari ini mari kita melaksanakan olahraga dengan penuh semangat,”lanjut Kapolres Ketut mengajak personilnya untuk semangat berolahraga.

Rute yang dilalui dalam kegiatan Jalan Sehat dimulai dari Lapangan Polres Minahasa, ke Simpang 3 Bawaslu, lanjut ke Simpang 3 Demokrat, kemudian mengitari lingkar luar Lapangan Stadion Maesa, dan selanjutnya kembali ke Makopolres Minahasa.

Kegiatan dilanjutkan dengan Senam Line Dance Bersama yang diikuti oleh seluruh peserta Jalan Sehat, dan diakhiri dengan Extra Fooding atau makan makanan ringan.

Turut Hadir para PJU Polres Minahasa, para Kapolsek, Perwira Staf, seluruh personil polres Minahasa dan Bayangkari Cabang Minahasa. (reyntje)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.