Melayat Ke Rumah Duka, Gubernur Olly Berharap Keluarga Sorongan Dapat Penghiburan

oleh -289 Dilihat

REPORTASEMANADO-Sebagai bentuk perhatian, Gubernur Sulut Olly Dondokambey melayat ke rumah duka alm Bpk Bern Lamberus Sorongan, Kamis (04/05/2023).

Kedatangan Gubernur Olly di rumah duka didampingi Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, Sekprov Sulut Steve Kepel dan Pejabat Pemprov Sulut.

Diketahui, almarhum Ayah dari Ronald Sorongan Kadis Koperasi dan UMKM Pemprov Sulut.

Gubernur Olly mengatakan banyak kenangan yang ditinggal almarhum kepada anak dan cucu yang selalu mengharapkan kehadiran almarhum. “Tapi Tuhan mempunyai rencana lain bagi Almarhum,” ungkap Gubernur.

Gubernur Olly berharap, semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan penghiburan. “Saya percaya akan kehidupan keluarga yang ditinggalkan orangtua melewati banyak hal,” kata Gubernur.

Menurut Gubernur Olly, atas nama Pemerintah Provinsi Sulut dan Keluarga Dondokambey-Tamuntuan turut berdukacita atas meninggalkan almarhum Bern Lamberus Sorongan.

“Ini kebahagiaan bagi anak kekasih yang ditinggalkan. Karena Rencana Tuhan baik bagi ayahanda dan baik juga bagi keluarga yang ditinggalkan. Karena Tuhan mencintai Keluarga Sorongan. Semoga Tuhan menyertai dan memberikan penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan,” pungkas Gubernur. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.