Kapolres AKBP Ketut Suryana “Ngobrol Ringan” dengan Wartawan Biro Minahasa

oleh -383 Dilihat

REPORTASEMANADO, MINAHASA – Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana SIK, SH, MM melakukan kegiatan tatap muka dengan seluruh wartawan Minahasa bertempat di ruangan Maesa Mapolres Tondano, Rabu (19/04/2023).

Kapolres didampingi Kasi Humas Iptu Johan A. Rantung menyapa para wartawan dengan akrab sambil menyalami satu per satu wartawan yang hadir, yang selanjutnya dibalas dengan perkenalan diri dan media dari masing-masing wartawan.

Kapolres mengapresiasi perhatian para awak media dari penyambutan hingga sekarang.

“Kita berkumpul dalam ruangan ini dalam rangka silahturahmi . Saya berterima kasih kepada teman-teman semua, sejak saya datang sampai sekarang,” katanya dengan ramah. “Teman-teman sebagai mitra kerja kami dari pihak kepolisian, khususnya di Minahasa ini,” sambungnya.

Kapolres juga berharap dapat bertemu para wartawan nanti bukan hanya dalam kegiatan resmi saja tapi juga dalam kegiatan yang tidak resmi untuk bekerja sama yaitu memberikan rasa aman dan memajukan kabupaten Minahasa.

“Saya bilang kepada pak Kasi saya juga ingin bertemu teman-teman, saya harus ketemu, supaya bisa mengenal teman-teman ini tidak hanya pada acara formal saja. Ya informal juga. Informal ini di mana saja sambil minum kopi, minum teh bagi yang suka minum teh,”tuturnya sangat bersahabat.

Lebih jelas, dalam “ngobrol ringan” tersebut, Kapolres berharap agar selalu ada hubungan yang baik antara Polres Minahasa dan para wartawan.

“Pokoknya kegiatan ini harus kita teruskan. Kita jalin sinergitas. Kita jalin komunikasi yang baik, karena kalau tanpa teman-teman juga, ya timpang rasanya,” ungkapnya sambil sekali lagi mengucapkan terima kasih mewakili keluarganya. (reyntje)

No More Posts Available.

No more pages to load.