Gubernur Olly Lantik Grace Punuh Sebagai Analis Kebijakan Ahli Utama

oleh -501 Dilihat

REPORTASEManado – Kadis Pendidikan Daerah Grace Punuh dilantik Gubernur Sulut Olly Dondokambey sebagai analis kebijakan ahli utama. Pelantikan berlangsung di kantor di ruang rapat paripurna DPRD Sulut, Selasa (18/04/2023)

Dengan dilantiknya Punuh secara otomatis Jabatan Kadis Dikda kosong sehingga diambil alih Sekdaprov Sulut Steve Kepel.

Diketahui, Punuh akan memasuki masa pensiun pada Mei 2023 nanti. Punuh dikenal sebagai birokrat senior dan berprestasi di Sulut.
Karirnya dimulai dari bawah. Pernah menjabat kepala Perpustakaan Talawaan Minut,  kemudian ke Dinas Kesehatan Pemprov selanjutnya Kadis Sosial Sulut.

Kemudian, di masa kepemimpinan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw, Punuh dipercayakan sebagai Kadis Pendidikan.

Banyak yang meragukan Punuh kala itu mengingat latarnya yang bukan di dunia pendidikan. Namun Punuh menunjukkan prestasi yang cemerlang  selama menjabat Kadis Pendidikan.

Gubernur Olly pun berpesan agar Grace Punuh bekerja sesuai dengan amanah dan aturan yang berlaku.

“Saya yakin dan percaya dengan jabatan yang baru diemban oleh ibu Grace Punuh sesuai dengan amanah,” tandas Gubernur Olly Dondokambey.

Sementara itu, Punuh menyatakan rasa syukur kepada Tuhan dan terima kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw yang memberikan kesempatan dan dilantik  saat ini. (**/Ven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.