Reiner Dondokambey Terus Matangkan Persiapan Tim PS OMK Menuju Pesparani Jakarta 

oleh -447 Dilihat

REPORTASEMANADO.COM, MINAHASA – Jelang pelaksanaan Pesta Padua Suara Gerejani (Pesparani) Katolik tingkat Nasional ke- III di Jakarta pada Agustus mendatang, Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Kabupaten Minahasa terus melakukan persiapan.

Terutama, dalam mempersiapkan keikutsertaan pada kategori Paduan Suara (PS) Orang Muda Katolik (OMK). Sebagaimana diketahui, berdasarkan hasil rapat bersama para pengurus LP3KD Sulut dan kabupaten / kota yang ada, khusus kategori ini (PS OMK, red) dipercayakan kepada LP3KD Minahasa untuk mewakili Provinsi Sulut pada Pesparani nanti.

“Untuk anggota PS OMK dari LP2KD Minahasa sudah terjaring lewat audisi sejak akhir 2022 lalu. Kemudian, ada juga audisi yang kedua pada pertengahan Maret lalu. Jadi, personilnya sudah lengkap,” beber Ketua Umum LP3KD Minahasa Rainier Dondokambey, kepada RM Senin (10/4/2024).

Dia pun mengungkapkan, bahwa pihaknya terus melakukan pematangan persiapan pada Tim PS OMK ini. Baik, soal teknis pelatihan maupun anggaran yang diperlukan. “Ya, tim pelatih kami sudah menjadwalkan latihan kepada anak – anak ini. Pelatihan itu pun sudah dan sementara berjalan,” katanya.

“Jadi, intinya tim kami ini sudah terbentuk dan terus dimatangkan agar bisa memberikan hasil yang terbaik untuk daerah Sulawesi Utara khususnya Minahasa. Juga, terlebih kepada seluruh umat Keuskupan Manado,” tegas Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut itu. (**/Ven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.