Gubernur Olly Mintakan Jaga Kerukunan dan Keharmonisan Beragama di Sulut

oleh -1032 Dilihat

REPORTASEManado– Untuk menjaga keharmonisan dan toleransi beragama suatu daerah sudah pasti menjadi tugas semua unsur elemen masyarakat. Hal itu ditegaskan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutannya selesai melakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemprov Sulut dengan Pimpinan Agama serta Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan se-Sulut di Wisma Negara Bumi Beringin Manado, Kamis (23/03/2023).
“Mari kita menjaga bulan Ramadhan ini agar toleransi beragama bisa terjaga dengan baik untuk Provinsi Sulut yang damai,” tandas Gubernur Olly seraya meminta agar semua tokoh agama, tokoh masyarakat dan organisasi masyarakat untuk bisa ikut berperan serta menjaga keharmonisan kerukunan beragama.
Menurutnya, keamanan daerah wajib dijaga mengingat perekonomian Sulut mulai berkembang dengan ditandai berupa mulai adanya investor yang siap menanamkan modalnya di daerah ini.
Bahkan, adanya penerbangan langsung dari sejumlah negara ke Sulut, menjadi pertanda jika daerah ini sangat aman untuk dikunjungi.
“Banyak investasi dan turis yang masuk ke Sulut sehingga keamanan perlu terus dijaga. Apalagi belum lama ini telah dibuka penerbangan langsung ke Jepang dan banyak diminati wisatawan. Bahkan penerbangan dari Singapura ke Sulut sebanyak beberapa kali dalam seminggu sangat menguntung daerah ini,” jelas Gubernur
Dalam kegiatan itu juga turut diberikan bantuan serta bingkisan bagi tokoh agama dan masyarakat Muslim yang hadir.
Turut hadir dalam kegiatan itu Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Sekprov Steve Kepel dan unsur Forkopimda serta tokoh-tokoh agama.(**/Ven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.