Wagub Kandouw Beri  Mandat, Mangala Plt Kadiscapil dan Praseno Plt Kadis Pangan 

oleh -712 Dilihat

REPORTASEManado Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven OE Kandouw secara resmi menyerahkan  Surat Perintah Pelaksana Tugas (Plt) untuk sejumlah jabatan yang saat ini sedang kosong, Selasa (07/03/2023).

Surat Perintah diserahkan kepada Asisten Sekretaris Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesra, Denny Mangala, sebagai Plt Kepala (Discapilduk KB) Dinas Kependudukan, Pencatatan Sipil dan Keluarga Berencana Daerah Provinsi Sulut menggantikan Lynda Watania, yang saat ini dipercaya sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa.

Selanjutnya, Surat Perintah juga diserahkan kepada Asisten Sekretaris Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Praseno Hadi sebagai Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan Daerah Provinsi Sulawesi Utara menggantikan  Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan, sebelumnya Roike Kodoati, diketahui telah memasuki usia pensiun.

Kepada kedua pejabat yang dipercaya menjalankan tugas diharapkan Wagub Kandouw agar dapat dapat  menjalankan kinerja sebaik-baiknya.

“Jalankan tugas pokok dan fungsi jabatan dengan sebaik-baiknya,” ungkap Wagub Kandouw di ruang kerjanya.

Praseno Hadi menyatakan terima kasih ataa kepercayaan Gubernur dan Wakil Gubernur, akan melaksanakan tugas yang diberikan dengan sebaik baiknya, Mangala sendiri menyatakan akan menjalankan tugas yang diberikan pimpinan sesuai petunjuk Gubernur dan Wakil Gubernur.(ven)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.