Semangat Kebersamaan Manguni Muda Indonesia gelar Family Gathering

oleh -1080 Dilihat

REPORTASEMANADO – Dengan dikomandani Panglima Besar Manguni Muda Indonesia Jefry Mamentu merapatkan barisan dengan semangat kebersamaan menggelar Family Gathering.

Dikatakan Mamentu, bahwa kata kunci untuk Family Gathering Manguni Muda Indonesia adalah KITA BISA !

“Dengan semangat kebersamaan kita bisa lakukan apa saja karena yang di rindukan oleh setiap orang itu bukanlah masa indahnya selain kata kebersamaan karena tersenyum itu membutuhkan niat bahagia dalam kebersamaan, ” tukas Panglima Mamentu

Menurutnya, dengan semangat kebersamaan keluarga besar Manguni muda Indonesia dalam Family Gathering mempererat tali silaturahmi keluarga besar Manguni muda Indonesia dengan tertawa bersama bahagia bersama yang tak ternilai harganya

Ditegaskan Panglima  Besar Mamentu, bahwa sebagai organisasi kemasyarakatan (ormas) adat harus menjujung nilai-nilai pancasila dan saling menghargai sesama.

” Mari kita sama sama semua saling bahu membahu dalam membantu sesama, “ajak Panglima Mamentu sekaligu bersyukur dan berterima kasih untuk Keluarga Besar Manguni Muda Indonesia yang terus bersatu sehingga Bersama kita Bisa. I Yayat U Santi . (Ven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.