Di Kejurda Karate Sulut Ayah Fadly dan Anak Emely Makalouw Rebut 2 Emas & Kimberly Makalouw 1 Perunggu Utusan Tim Inkado Tomohon

oleh -834 Dilihat

REPORTASEMANADO – Kesuksesan Tim Inkado Tomohon dalam Kejuaran Daerah Karate Indonesia Se-Sulut menorehkan berbagai hasil terbaik, bahkan 4 emas berhasil di bawa, dimana 2 medali emas direbut Emely dan Fadly Makalouw yang merupakan ayah dan anak serta 1 medali perunggu disabet Kimberly Makalouw.

Tim INKADO TOMOHON yang dimenejeri langsung  Sekretaris Dojo Inkado Tomohon Tirsa Mantouw serta pelatih Sensei Ridho Arbie & Yanni Fadli Makalouw berhasil membawa atlet potensi terbaik yang membawa nama harum daerah.

Menurut Mantouw bawa atlet-atlet yang berhasil membawa 4 emas, 1 perak dan 6 perunggu yakni
1) Emelly Makalouw Medali Emas
2). Kimberly Makalouw Medali Perunggu
3). Graciela Makal Medali Emas.
4). Jeremy Wengkang Medali Perunggu
5). Rehuella Chellyn Runtu Medali Perunggu
6). Vannia Winditha M. Koho Medali Perunggu
7). Febriano Sinyo Toliu Medali Perunggu
8). Gabriel Fransisco Sanger Medali Perak
9). Aurrell Maria ponow Medali Emas
10). Greensyafa Kristenia Sirang Medali Perunggu
11) Fadli Makalouw Medali Emas

“Bukan cuma itu ternyata lebih lengkap kesuksesan Inkado Tomohon dengan merebut medali Emas atas nama Sensei Fadli Makalouw dalam Kelas antar Master, “ujar Tirza.

Terkait kesuksesan tim Inkado Tomohon dengan Pelatih Sensei Fadli Makalouw & Ridho Arbie mulai diperhitungkan di PerKaratean Sulut.

Untuk diketahui, Kejurda dilaksanakan di Aula Soekarno Lamet Minahasa tenggara dari tgl. 15-17 September 2023 dibuka langsung  Ketua Pengprov Indonesia Karate-Do Sulawesi Utara Drs. Ferdinand Mewengkang MM. (**/Ven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.