Gubernur Olly Hadir di Gereja Katolik Theresia Parepei

oleh -1253 Dilihat

REPORTASEMANADO – Pemimpin adalah teladan terus dilakukan sosok Gubernur Sulut Olly Dondokambey dengan hadir langsung Penerimaan Sakramen Krisma dan Pemberkatan Pastoran Gereja Katolik Santa Theresia Parepei. Di Gereja Katolik Santa Theresia Parepei, Kec. Romboken Minggu (27/08/2023)

Ibadah pemerimaan sakramen krisma  diikuti 200 umat katolik dipimpin langsung Uskup  Mgr. Benediktus Rolly Untu MSc yang disaksikan langsung Gubernur.

Gubernur Olly  mengajak kita bersyukur apa yang jemaat rencanakan sampai hari ini sudah bisa dilaksanakan termasuk pencanangan atau  pentahbisan gereja. Sebagai pemerintah kami memberikan apresiasi tinggi bagi umat katolik bersama-sama dengan pemerintah untuk membangun sarana dan prasarana bagi kita semua.

Gubernur Olly pun mengajak mari persiapkan anak anak ini agar siap mengambil peran vital yang positif nanti dimasa  yang akan datang.

Hadir dalam kegiatan, Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut Asisten I Denny Manggal, Asisten III DR Fransiskus Manumpil, Karo Umum Reiner Dondokambey. (Ven)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.