Pimpin Sertijab, Manumpil Tegaskan Arahan Pak Gubernur Bangun Sinergitas serta Ikuti Aturan Jangan Macam-Macam

oleh -1506 Dilihat
REPORTASEMANADO – Setelah pelantikan beberapa waktu lalu, Pemerintah Provinsi Sulut menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas, di Ruangan CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut, Kamis (10/08/2023).
Dipimpin Asisten Administrasi Umum Sekdaprov Fransiskus Manumpil didampingi Asisten II Sekdaprov Arsipan Nani dan Kepala BKD Provinsi Sulut Jemmy Kumendong.
Fransiskus Manumpil mengatakan, rolling atau mutasi, promosi jabatan merupakan hal biasa dalam meningkatkan kinerja organisasi dan produktifivitas.
“Harus ada sinergitas diantara SKPD dan internal SKPD. Bangun sinergitas tegak lurus dalam pelaksanaan tugas. Kemudian pekerjaan dilakukan secara berjenjang melalui keasistenan,” ungkapnya
Dia juga meminta, ASN fokus terhadap pelayanan publik. Pak gubernur meminta jangan pikir macam macam harus sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku.
“Pelayanan publik fenomenanya harus memiliki tindakan yang cepat dan akurat kepada masyarakat. Segera beradaptasi dengan lingkungan. Banyak pekerja yang harus diselesaikan di triwulan tiga dan empat,” tukasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.