Ini Pesan Wagub Kandouw pada 15 Calon Praja IPDN Sulut

oleh -758 Dilihat

REPORTASEMANADO – Wakil Gubernur Sulaweai Utara (Sulut) Steven O E Kandouw secara resmi memberi Pengarahan dan Pelepasan Kontingen Calon Praja IPDN Asal Pendaftaran Provinsi Sulut di Ruang C.J. Rantung Kantor Gubernur, Senin (7/08/2023).
Wagub Kandouw  berpesan kepada para 15 calon praja untuk selalu bersyukur dan mengandalkan Tuhan juga memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin sehingga dapat membangakan orang tua dan daerah Sulawesi Utara.
“Ada namanya point of no return, titik di mana sudah boleh balik. Anda harus jadikan momen ini supaya momen untuk boleh balik harus sampai ke tujuan,” ujar Wagub Kandouw.
Lanjut dikatakan Wagub, hari ini awal dari journey, anda awal dari episode hidup anda yang baru. Awal dari bab dalam kehidupan anda. Hidup anda sudah jelas, orang lain banyak yang belum jelas, untuk itu adalah tidak berhikmat apabila anda sudah sampai tahapan ini terus ada tidak mampu menyelesaikan.
“Saya rasa ke 15 calon praja ini punya intelijen yang di atas rata-rata, punya motivasi, punya komitmen dan punya keyakinan. maunya pak gubernur Lebih banyak lebih bagus tapi inilah kuota untuk Sulawesi Utara,” terang Wagub Kandouw.
“Tadi disampaikan pak kaban BKD ada 9 kabupaten kota ya tidak ada warganya, utusannya yang menjadi calon praja, jadi sekali lagi bagaimana luar biasanya capaian yang adik-adik capai ini, jadi tolong jadi ingat baik-baik apa yang saya sampaikan ini. Anda ini sadar atau tidak sadar sudah jadi calon-calon  pemimpin di Sulawesi Utara,” ucap mantan Ketua DPRD Sulut ini.
Jadi anda harus bersyukur, keluarga juga harus bersyukur calon-calon pemimpin masa depan. Jangan pernah lupa dengan jasa orang tua anda, durhaka anda kalau sampai lupa yang membesarkan sampai anda ada seperti ini karena orang tua.
“Saya juga merasakan bagaimana susahnya mendidik anak-anak. Semua sudah dibimbing jaga dirawat sampai seperti ini sekarang dari wajib hukumnya. anda ingat baik-baik orang tua kakek nenek saudara-saudara yang mendukung anda, doa-doa mereka juga masih tetap anda perlukan selama 4 tahun.
“Jangan pernah lupa, tetap sama dengan awal saya sudah sampaikan selalu andalkan Tuhan rajin ibadah di sana,” tandas Wagub Kandouw.  (**/Ven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.