Munas Perkumpulan Wartawan Media Kristiani ke -7 Digelar 

oleh -634 Dilihat

REPORTASEMANADO Jakarta – Digelarnya Munas Perkumpulan Wartawan Media Kristiani (Perwamki) ke-7, di Grha PGI lantai 3, kawasan Salemba, menghadirkan pembicara utama Menteri Pertahanan RI Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto,  Jumat (7/7/2023)

Subianto mengatakan “Tanpa Media Sulit Ada Demokrasi” Dimana media sangat penting, dan punya pengaruh, dan bisa menjadi senjata sehingga berguna untuk membela keselamatan kita atau bisa mencelakakan.

Prabowo yang diminta Panitia Munas, berbicara bertema Peran Pers sebagai Pilar keempat Demokrasi, Tangkal Hoax di Tahun Politik.

Turut menghadiri di acara Munas Perwamki ke-7, Graha PGI, Salemba yaitu Dirjen Bimas Kristen, Pdt. Dr. Jeane Marie Tulung, M.Th., Hashim Djojohadikusumo, Komjen Pol (Purn) Mochamad Iriawan, dan tokoh lainnya,

“Jadi senjata itu kalau dikita umpamanya, harus dijaga senjata itu, harus dipelihara harus di tempat aman supaya tidak bisa digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, jadi saya katakan media itu alat yang bermanfaat untuk bangsa, alat yang bermanfaat untuk demokrasi, tanpa media sulit ada demokrasi.” tandas Subianto.

Cerdaslah dalam menggunakan Media, jangan sampai kita jatuh karena kesalahan sendiri tapi biarlah kita menggunakan media untuk melakukan kebaikan dan perubahan bagi bangsa Indonesia.

Hadir dalam Munas Perwamki ke-7, Graha PGI, Salemba yaitu Dirjen Bimas Kristen, Pdt. Dr. Jeane Marie Tulung, M.Th., Hashim Djojohadikusumo, Komjen Pol (Purn) Mochamad Iriawan, dan tokoh lainnya,  (**/Steven Tubagus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.