Ketua Dekranasda Sulut Rita Dondokambey Tamuntuan Support Pengembangan Kerajinan Limbah di Kinunang

oleh -998 Dilihat

REPORTASEMANADO, MINUT – Pemerintah Provinsi bersama Dekranasda Sulut terus menseriusi serta mensupport pengembangan kerajinan limbah oleh masyarakat.

Buktinya Ketua Dekranasda Sulut Ibu Rita Dondokambey Tamuntuan bersama Ketua Dharma Wanita Ibu Ria Kepel Soputan dan Ketua Dekranasda Minut Ibu Rizky Ganda melihat langsung sosialisasi dan hasil kerajinan limbah di desa kinunang minahasa utara, Selasa (04/07/2023)

Dikatakan Ketua TP-PKK Sulut Rita Dondokambey Tamuntuan Dekranasda bersama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemprov Sulut menyelenggarakan sosialisasi pengembangan usaha baru khusus berkerajinan limbah bagi ibu-ibu bapak-bapak yang ada di desa kinunang.

Lanjut First Lady Sulut ini, hasil limbah ini diproduksi atau didaur ulang kembali, dimana limbah-limbah Yang sudah dibuang tapi masih berguna untuk diproduksi sehingga mereka dapat dibuat misalnya tas atau kerajinan dan dapat dijual untuk menghasilkan sebagai pendapatan keluarga.

Bunda Rita yang didampingi Kadisperindag Sulut Daniel Mewengkang dan Kabid Steve Liwoso berharap di kabupaten/ kota lain akan ada pengembangan ker, namun saat ini dibuat dulu di desa kinunang Kabupaten Minahasa Utara. (Ven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.