Tumundo Dilantik ini Pesan Wagub Kandouw : Tak Ada Dua Matahari di Dinas.

oleh -755 Dilihat

REPORTASEMANADO – Erny Tumundo dilantik Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw sebagai pejabat fungsional ahli utama di lingkungan Pemprov Sulut, Pelantikan berlangsung di Ruang CJ. Rantung Kantor Gubernur Sulut, Rabu (31/05/2023)
Jabatan Tumundo sebelumnya yakni Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Daerah Provinsi Sulawesi Utara, bila tak dilantik menjadi pejabat fungsional secara otomatis Tumundo akan memasuki masa pensiun pada Juni 2023 nanti.
Tumundo dikenal sebagai birokrat senior dan berprestasi di Sulut. Karirnya dimulai dari bawah. Pernah menjabat, Sekretaris DKP Sulut kemudian Karo SDA Setdaprov Sulut dipromosi Kepala Dinas P3AD Sulut kemudian ke Disnakertrans Sulut hingga masuk menjadi fungsional ahli utama, mengikuti jejak Jenny Karouw dan Grace Punuh.
Wagub Steven Kandouw pun berpesan agar Erny Tumundo bekerja sesuai dengan amanah dan aturan yang berlaku.
“Mewakili Gubernur Olly, saya menyampaikan selamat kepada Ibu Erny Tumundo sudah berstatus pejabat fungsional ahli utama. Saya yakin dan percaya dengan jabatan yang baru diemban oleh ibu Erny Tumundo sesuai dengan amanah,” kata Wagub Steven Kandouw.
Terkait Plt Kadisnaker, kata Wagub Steven belum bisa menyebutkan.
“Entah siapa kita tunggu saja,” ungkap Steven Kandouw.
Dikatakan Wagub Steven ada andil Gubernur Olly Dondoolkambey untuk Erny Tumundo menjadi pejabat fungsional ahli utama.
“Jadi pesan Pak Gubernur kepada pejabat ini untuk membantu Pak Sekprov. Jadi di dinas terkait tidak ada dua matahari, tegas Steven Kandouw.
Pejabat fungsional ahli utama, kata dia diberdayakan di Sekretariat Daerah.
“Jadi jangan terbersit di dinas, minta ruangan, minta mobil dinas,” tukasnya sembari menanbahkan pihaknya percaya kepada para perjabat tersebut bisa membantu Sekdaprov Sulut. (Ven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.