Ganjar Pranowo :Terima Kasih Pak Olly

oleh -1848 Dilihat

REPORTASEMANADO— Kunjungan kerja  dimanfaatkan calon Presiden Ganjar Pranowo dengan melakukan konsolidasi besar-besaran bersama seluruh kader PDIP se Sulawesi Utara, Kamis (18/05/2023)
Ganjar Pranowo didampingi Bendahara Umum DPP PDIP Olly Dondokambey, membakar semangat ribuan kader dan simpatisan PDIP dalam konsolidas kemenangan yang dipusatkan di aula Manado Convention Center (MCC).
Di situ, Ganjar secara singkat bercerita tentang bagaimana dia ditunjuk sebagai capres oleh Ketum PDIP Megawati, dalam membawa amanah rakyat.
“Saat itu saya pun bergetar. Pasti tak ada yang berpikir siapalah saya ini. Ganjar sama dengan kalian semua kader partai.  Sama-sama lahir, digembeleng dan besar di partai ini. Partai ini memberikan kesempatan pada siapa pun untuk mengisi ruang jabatan publik,” bebernya disambut pekik kemenangan ribuan kader.
Gubenur Jawa Tengah tersebut mengaku pernah mengikut lahirnya Baguna dan menjalani proses regenarasi kepemimpinan dalam PDIP.
“Terima kasih atas perintah yang diberikan Ketum PDIP sebagai Capres. Terima kasih struktur partai dan sayap yang kompak menyambut itu. Barangkali dinamikanya tak gampang. Maka saya minta maaf. Seolah-ola terjadi dinamika dan benturan di dalam. Saya tidak ada sama sekali benturan dengan Mbak Puan,” ungkapnya.
Diapun menyebut peran Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey, sangat strategis dan cukup mumpuni dalam mengawal kepentingan partai dan rakyat.
“Pak Olly ikut melihat dinamika. Dan keputusan sudah diambil maka kita tegak lurus sesuai perintah ketum,” papar Ganjar.
Ganjar pun mengucapkan terima kasih atas peran Olly Dondokambey dalam penunjukan dirinya menjadi Gubernur Jawa Tengah.
“Pak Olly minta saya jadi Gubernur Jawa Tengah,” kata Ganjar.
Menurut Ganjar, prestasi yang dicapai PDIP Sulut tidak boleh diambil orang lain. Kita harus ambil seluruh kemenangan itu. “Kita harus menjaga itu, dan dibutuhkan kekompakan dan gotong royong,” kata Ganjar.
Jika muncul black campaign hoax tidak perlu dilayani. Tapi kalau muncul negatif campaign kita siapkan juru bicarakan untuk memberikan penjelasan. Dia mengaku mendapatkan energy positif dari Sulut. Sebelum mulai Sulut sudah start duluan.
“Saya ketika jalan banyak orang memanggil pak Ganjar,” ungkapnya.
Ketua DPD Sulut Olly Dondokambey membakar semangat para kader PDIP dalam mengawal Ganjar Pranowo menjadi presiden nanti.
“Tidak perlu takut, tidak usah khawatir, karena survei PDIP itu paling atas. Jaga terus kekompakan dan gotong royong. Tahun 2024 kita akan rebut kemenangan,” pungkasnya.(**/Ven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.