RD Hadiri Hut Dekranas di Kota Medan

oleh -1183 Dilihat

REPORTASEMANADO, Minahasa – Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey, yang didampingi Wakil Ketua TP-PKK Minahasa Martina Lengkong, bersama dengan Ketua TP-PKK Minahasa Fenny Ch. M. Lumanauw menghadiri langsung pembukaan HUT ke-43 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) di Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (16/5/2023).

Kegiatan skala nasional ini dibuka secara resmi oleh Hj. Wury Estu Handayani Ma’ruf Amin, yang juga merupakan Ketua Dekranas, dan Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution di Hotel Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention, Jalan Kapten Maulana Lubis.

Mengusung tema “Wirausaha Baru Tercipta, Perajin Berjaya”, kegiatan ini akan berlangsung selama hampir satu minggu terhitung mulai, Selasa 16 Mei 2023 hingga Minggu 21 Mei 2023.

Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey mengaku bersyukur dapat menghadiri HUT ke- 43 Dekranas di Kota Medan, Sumatera Utara.

“Atas nama Pemkab Minahasa mengucapkan selamat hari jadi ke- 43 tahun kepada Dekranas, semoga semakin maju dan sukses dalam mengembangkan serta membimbing pengrajin di seluruh Indonesia,” ungkap Wabup.

Kegiatan puncak HUT Dekranas ini juga disatukan dengan peresmian pelatihan Dekranas dan Getaran Karya Rasa, kemudian dilanjutkan dengan peninjauan kegiatan pelatihan tenun dan kriya, dirangkai dengan pameran Dekranasda seluruh Indonesia. (*/reyntje)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.