Kecelakan Beruntun di Elu Tombariri, Sebabkan 1 Korban Terlihat Parah

oleh -841 Dilihat

REPORTASEMANADO, MINAHASA – Kecelakaan beruntun sepeda motor baru saja terjadi di Jalan Elu, Dekat Desa Mokupa Kabupaten Minahasa, menyebabkan 1 orang terluka parah, Selasa (02/05/2023) pagi ini.

Dari penuturan saksi yang kebetulan berada di lokasi karena kendaraan yang ditumpanginya, mobil Daihatsu Sigra plat nomor DB 1319 RD warna Abu-Abu Metalik, diparkir di sisi jalan sebelah kiri mengarah ke Kota Manado, mengalami pecah ban.

“Kita pas da tidor-tidor da tunggu kita pe paytua da pi beking ban, kong kita dengar motor cilaka situ (menunjuk ke tempat motor terjatuh),” kata wanita asal Tompaso Baru yang merahasiakan namanya.

Menurut penuturan saksi yang lain, kejadian berawal dari kendaranaan truk dari arah Tanawangko dengan kecepatan tinggi keluar jalur karena melewati kendaraan DB 1319 RD yang mengalami pecah ban itu.

“Pas dia ba lewat, motor Honda Vario (nomor Polisi DB 2146 FN yang dikendarai korban dari arah berlawanan) tiba-tiba ba rem, kong motor dari belakang ley tabrak. Motor ka tiga nae akang pa dia,” kata saksi yang lain, yang juga tidak mau menyebutkan identitas.

Sekitar 10 menit setelah kejadian, awak media ini tiba di lokasi yang kebetulan Aipda Iwan, seorang anggota Polsek Tombariri juga tidak lama berselang melewati tempat kejadian dan turut mengamankan kendaraan korban.

Kejadian mengejutkan, untuk memastikan kendaraan dan isi kendaraan aman, anggota Polsek Tombariri tersebut menemukan satu kantong serbuk putih dengan bau menyengat yang diduga ‘Potas.’

Dari semua yang ada di lokasi tidak dapat memberikan informasi jenis dan nomor Polisi Truk yang terlibat dalam kecelakaan ini.

Saat brita ini diturunkan pagi ini, korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat, kemungkinan Rumah Sakit Awaloei di Tateli. (reyntje)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.