Gubernur Olly Berikan Bantuan 200 Juta, Resmikan BPU Desa Borgo

oleh -631 Dilihat

REPORTASE Manado-Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey meresmikan Gedung Baru Balai Pertemuan Umum (BPU) dan Kantor Hukum Tua Desa Borgo, Desa Borgo. Di Jl. Trans Sulawesi, Borgo, Tanawangko, disaksikan Bupati Minahasa Royke Roring dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey. Kegiatan juga dirangkaikan dengan Perayaan HUT ke-151 Desa Borgo, Kamis (09/02/2023)

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Olly memberikan sambutan. Gubernur mengatakan, kita patut bersyukur hari ini kita diberikan kesehatan yang prima dalam rangka pertemuan dan peresmian gedung BPU dan kantor Hukum Tua dirangkaikan dengan HUT Ke-151 Desa Borgo.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulut mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Desa Borgo yang sudah berpartisipasi membangun sarana dan prasarana gedung pertemuan dan kantor hukum tua,” ujar Gubernur.

Lanjutnya, semuanya ini dikarena semangat dan rasa persatuan dan gotong royong masyarakat Desa Borgo agar supaya apa yang kita lakukan bersama-bersama bermanfaat.

“Karena dalam gedung pertemuan ini seluruh persoalan yang ada dimasyarakat akan dibicarakan disini demi kemajuan masyarakat yang lebih baik dan hebat kedepan,” ungkapnya.

Gubernur juga menyampaikan selamat ulang tahun bagi Desa Borgo dan selamat memanfaatkan sarana dan prasarana untuk menyelesaikan persoalan di masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut gubernur memberikan bantuan 200 juta untuk pembelian kursi sarana dan prasarana.

“Diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Borgo. Semoga Tuhan memberkati kita semua,” pungkasnya. (**/ven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.