Genjot Pendapatan! PLN UP3 Luwuk Dirikan Stan Electrifying Lifestyle di Konser HUT Banggai ke-64

oleh -53 Dilihat

REPORTASEMANADO, Luwuk – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Banggai yang ke-64, PLN UP3 Luwuk berpartisipasi dengan mendirikan Stan Electrifying Lifestyle di konser perayaan tersebut. Acara yang digelar pada Senin, 8 Juli 2024, ini menghadirkan demonstrasi penggunaan kompor induksi dan airfryer, serta pengenalan Renewable Energy Certificate (REC) kepada masyarakat.

Stan Electrifying Lifestyle yang didirikan oleh PLN UP3 Luwuk bertujuan untuk meningkatkan pendapatan melalui edukasi dan promosi gaya hidup modern yang ramah lingkungan. Masyarakat dapat melihat langsung keunggulan penggunaan kompor induksi dan airfryer yang lebih efisien dan aman dibandingkan dengan peralatan konvensional.

Manajer PLN UP3 Luwuk, Ansar, mengungkapkan kegembiraannya atas partisipasi PLN dalam acara ini. “Kami sangat bangga dapat berkontribusi dalam perayaan HUT Kabupaten Banggai ke-64. Melalui Stan Electrifying Lifestyle, kami tidak hanya mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penggunaan energi listrik yang lebih efisien dan ramah lingkungan, tetapi juga berupaya meningkatkan pendapatan perusahaan melalui peningkatan penjualan produk dan layanan kami.”

Demonstrasi penggunaan kompor induksi dan airfryer menarik perhatian banyak pengunjung. Alat-alat ini tidak hanya lebih cepat dan aman, tetapi juga lebih hemat energi, sehingga dapat mengurangi biaya listrik rumah tangga. Ansar menambahkan, “Kami berharap dengan adanya demonstrasi ini, masyarakat dapat melihat langsung manfaat dari penggunaan peralatan modern ini dan beralih ke gaya hidup yang lebih efisien dan ramah lingkungan.”

Selain demonstrasi peralatan listrik, pengunjung juga mendapatkan penjelasan mengenai Renewable Energy Certificate (REC). REC adalah sertifikat yang membuktikan bahwa energi yang digunakan berasal dari sumber energi terbarukan. Dengan membeli REC, pelanggan turut mendukung pengembangan energi bersih di Indonesia.

Partisipasi PLN UP3 Luwuk dalam HUT Kabupaten Banggai ke-64 ini diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk lebih sadar akan pentingnya penggunaan energi yang efisien dan ramah lingkungan, sekaligus meningkatkan pendapatan perusahaan melalui peningkatan penjualan produk dan layanan terkait. “Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat lebih memahami dan menerapkan gaya hidup yang lebih modern dan berkelanjutan.” tutup Ansar.

Dengan adanya Stan Electrifying Lifestyle ini, PLN UP3 Luwuk menunjukkan komitmennya dalam memberikan edukasi dan layanan terbaik bagi masyarakat, serta berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup melalui penggunaan energi yang lebih efisien dan ramah lingkungan, sambil terus meningkatkan pendapatan perusahaan.

Sekilas Tentang PLN
PT PLN (Persero) adalah BUMN kelistrikan yang terus berkomitmen dan berinovasi menjalankan misi besar menerangi dan menggerakkan negeri. Memiliki visi menjadi perusahaan listrik terkemuka se-Asia Tenggara, PLN bergerak menjadi pilihan nomor 1 pelanggan untuk Solusi Energi. PLN mengusung agenda Transformasi dengan aspirasi Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused demi menghadirkan listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik. PLN dapat dihubungi melalui aplikasi PLN Mobile yang tersedia di PlayStore atau AppStore (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.