Tingkatkan Kesiapan Layanan, ULP Tawaeli Gelar Peralatan Pelayanan Teknik

oleh -41 Dilihat

REPORTASEMANADO, Palu -Unit Layanan Pelanggan (ULP) Tawaeli, yang merupakan bagian dari Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Palu, baru-baru ini menyelenggarakan kegiatan Gelar Peralatan Mitra Kerja. Kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk memperkuat koordinasi dan memastikan kesiapan peralatan yang digunakan dalam mendukung operasional dan pelayanan kepada pelanggan._

Manajer ULP Tawaeli, Imam Ali, menyampaikan bahwa pentingnya kegiatan ini. “Melalui kegiatan Gelar Peralatan Mitra Kerja, kami dapat memastikan bahwa semua peralatan yang digunakan oleh mitra kerja kami dalam kondisi baik dan siap pakai. Hal ini sangat penting untuk mendukung kelancaran operasional serta memastikan keselamatan dan keamanan dalam bekerja,” ujarnya.

Selain itu, acara ini juga menjadi ajang untuk berbagi informasi dan pengetahuan mengenai penggunaan peralatan secara efektif dan efisien. Para peserta mendapatkan kesempatan untuk berdiskusi dan saling memberikan masukan mengenai pemeliharaan dan pemanfaatan peralatan secara optimal.

PT Andika Energindo, yang menjadi mitra di ULP Tawaeli menyampaikan bahwa “Kami berkomitmen untuk selalu mendukung PLN, UP3 Palu dan ULP Tawaeli dengan peralatan yang terbaik. Dengan adanya kegiatan seperti ini, kami merasa lebih siap dan terkoordinasi dalam menjalankan tugas-tugas kami,”.

“Diharapkan kerjasama antara ULP yang ada di wilayah kerja UP3 Palu dengan mitra kerja dapat semakin solid, sehingga pelayanan kepada pelanggan dapat berjalan dengan lebih baik dan profesional.” Ujar Yanuar, sebagai Manager UP3 Palu

PLN UP3 Palu juga mengajak masyarakat apabila menemukan benda-benda yang menyangkut pada kabel listrik atau pohon yang berada pada jalur kabel agar dapat melaporkan kepada PLN melalui aplikasi PLN Mobile, dan juga bagi pelanggan yang ingin membeli token listrik, bayar tagihan, mengajukan pasang baru dan tambah daya dengan mudah, maupun melakukan pengaduan atas gangguan kelistrikan yang terjadi bisa melalui aplikasi PLN Mobile. “Petugas PLN akan segera menindaklanjuti laporan tersebut karena pelayanan listrik kepada masyarakat harus menjadi prioritas utama.” tutup Yanuar selaku Manager UP3 Palu.

Sekilas Tentang PLN
PT PLN (Persero) adalah BUMN kelistrikan yang terus berkomitmen dan berinovasi menjalankan misi besar menerangi dan menggerakkan negeri. Memiliki visi menjadi perusahaan listrik terkemuka se-Asia Tenggara, PLN bergerak menjadi pilihan nomor 1 pelanggan untuk Solusi Energi. PLN mengusung agenda Transformasi dengan aspirasi Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused demi menghadirkan listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik. PLN dapat dihubungi melalui aplikasi PLN Mobile yang tersedia di PlayStore atau AppStore. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.