Wounde Usulkan Uji Kompetensi dan Job Fit JPTP Sangihe

oleh -503 Dilihat

Sangihe-Reportasemanado.com – Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe, Albert Huppy Wounde, mengadakan pertemuan dengan Wakil Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Tasdik Kinanto, di Kantor KASN, Jl. M. T. Haryono, Jakarta Selatan. Rabu, (26/06/2024). Pertemuan tersebut membahas sejumlah agenda penting terkait manajemen kepegawaian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Dalam pertemuan tersebut, Wounde menyampaikan beberapa usulan strategis, di antaranya pelaksanaan uji kompetensi, job fit, dan seleksi terbuka untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP). Selain itu, ia juga berkonsultasi mengenai prosedur pengisian jabatan yang kosong serta pengelolaan manajemen kepegawaian.

Menanggapi hal tersebut, Tasdik Kinanto menyatakan bahwa uji kompetensi dan job fit untuk rotasi serta pengisian jabatan kosong dapat dilaksanakan selama sesuai dengan peraturan yang berlaku. Ia menegaskan bahwa usulan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe dapat diterima, asalkan seluruh tahapan prosedural dipenuhi.

“Setelah ini, kami akan segera memproses setiap tahapan yang diperlukan agar penempatan JPTP dapat terlaksana dengan baik, sesuai dengan kompetensi para pejabat,” ujar Wounde.

Pertemuan ini diharapkan dapat mempercepat proses pengisian jabatan kosong dan meningkatkan kualitas manajemen kepegawaian di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

(Ryansengala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.