GM PLN Suluttenggo Berbagi Kasih Berikan Bantuan Listrik Gratis Untuk Panti Asuhan Cinta Kasih Minahasa

oleh -89 Dilihat

REPORTASEMANADO – GM PLN Unit Induk Distribusi Sulawesi Utara, Tengah, dan Gorontalo (UID Suluttenggo) telah melaksanakan program sosial yang sangat bermanfaat dengan memberikan bantuan pemasangan listrik gratis kepada Panti Asuhan Cinta Kasih yang berlokasi di Desa Talikuran, Kecamatan Romboken, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara.

Bantuan ini diberikan langsung oleh General Manager PLN UID Suluttenggo, Patar Situmorang kepada Meily Mumek Kepala Panti Asuhan Cinta Kasih. Panti Asuhan Cinta Kasih sendiri menampung total 57 anak yang masih bersekolah dari jenjang SD hingga SMA. Ia pun menyatakan rasa syukur dan terima kasih yang mendalam atas bantuan tersebut.

“Dengan adanya listrik yang memadai, anak-anak bisa belajar lebih baik di malam hari dan memanfaatkan fasilitas pendidikan yang kami sediakan,” ungkap Meily Mumek.

Program ini dijalankan sebagai bentuk rasa syukur dan peduli kasih GM PLN UID Suluttenggo kepada masyarakat sekitar, serta untuk meringankan beban operasional panti asuhan yang menampung puluhan anak yatim piatu.

“Harapannya bantuan ini dapat memberikan manfaat nyata dan membantu proses belajar anak-anak di panti asuhan,” kata Patar.

GM PLN UID Suluttenggo tidak hanya membebaskan biaya administratif, tetapi juga mengurus seluruh proses instalasi hingga aliran listrik dapat digunakan dengan aman dan efisien. Dengan bantuan ini, Panti Asuhan Cinta Kasih kini memiliki fasilitas listrik yang memadai, sehingga dapat mendukung berbagai kegiatan belajar dan aktivitas sehari-hari anak-anak panti.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen sosial GM PLN UID Suluttenggo secara pribadi untuk mendukung masyarakat yang membutuhkan, serta mempererat hubungan dengan komunitas lokal. Ia berharap kualitas hidup anak-anak di panti asuhan bisa semakin baik dan memberikan mereka harapan untuk masa depan yang lebih cerah.

“Dengan berbagi kasih kita bisa menjamah mereka yang membutuhkan sekaligus menjadi bagian yang bermanfaat bagi kehidupan banyak orang,” ucap Patar.

Dengan adanya listrik yang memadai, diharapkan anak-anak di Panti Asuhan Cinta Kasih dapat lebih semangat dalam belajar dan menggapai cita-cita mereka, serta menikmati kenyamanan yang lebih baik dalam kehidupan sehari-hari.

Patar pun tidak lupa mengajak masyarakat untuk memanfaatkan beragam fitur dari aplikasi PLN Mobile yang dapat membantu dalam kebutuhan layanan kelistrikan setiap hari. Aplikasi PLN Mobile sendiri dapat diunduh gratis dari Play Store dan App Store.

Sekilas Tentang PLN
PT PLN (Persero) adalah BUMN kelistrikan yang terus berkomitmen dan berinovasi menjalankan misi besar menerangi dan menggerakkan negeri. Memiliki visi menjadi perusahaan listrik terkemuka se-Asia Tenggara, PLN bergerak menjadi pilihan nomor 1 pelanggan untuk Solusi Energi. PLN mengusung agenda Transformasi dengan aspirasi Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused demi menghadirkan listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik. PLN dapat dihubungi melalui aplikasi PLN Mobile yang tersedia di PlayStore atau AppStore. (Ven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.