Bangga Diganjar WTP 10 Kali Berturut-turut, Inilah Laporan Keuangan Pemprov Sulut Tahun Anggaran 2023

oleh -915 Dilihat

REPORTASEMANADO – Di bawah kepemimpinan Gubernur Sulawesi Utara Prof. Dr. (HC) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O. E. Kandouw, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara terus mendapatkan prestasi membanggakan. Pemprov Sulut berhasil meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke-10 kalinya berturut-turut atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD). Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas LKPD Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023 diserahkan langsung Ketua BPK RI Dr. Isma Yatun, CSFA., CFrA. di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Selasa (30/04/2024).


Raihan prestasi ini merupakan rekor tersendiri bagi Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Opini WTP juga menunjukkan kerja nyata Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara di bawah komando Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Steve H. A. Kepel, ST, M.Si, dan seluruh Perangkat Daerah di Lingkungan Pemprov Sulut, juga adanya sinergi yang baik dengan seluruh pemangku kepentingan, termasuk BPK RI yang tidak henti-hentinya memberikan masukan, rekomendasi dan perbaikan LKPD.
LKPD menyediakan informasi posisi keuangan dan arus kas daerah yang dapat digunakan sebagai bahan evaluasi dan sebagai bentuk pelayanan good governance kepada masyarakat. Inilah Laporan Keuangan Pemprov Sulut yang diganjar WTP 10 kali berturut-turut:

 

(Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.