Perkamil Lokasi GPM Sediakan Pangan Murah dan Berkualitas

oleh -825 Dilihat

REPORTASEMANADO – Gubernur Sulut Prof DR (HC) menegaskan pemerintah selalu hadir ditengah masyarakat dengan memberikan rasa nyaman, terkait hal ini Dinas Ketahanan Pangan Daerah Provinsi Sulut terus mengiatkam Gerakan Pangan Murah (GPM) berkolaborasi dengan Badan Pangan Nasional RI. Hal ini diungkapkan Kadis Ketahanan Pangan Sulut dr Jemmy Lampus didampingi Kabid Franky Tintingon, Rabu (15/05/2024)
Dikatakan Kadis Lampus, GPM ini bertujuan meberikan kemudahan bagi masyarakat dalam membeli kebutuhan pokok baik beras , minyak ,gula dengan harga terjangkau namun kualitas baik.
Lanjut Lampus, semua ini tentunya untuk menjaga kestabilan harga terutama kebutuhan pokok, sehingga masyarakat aman dan nyaman, dimana pemerintah hadir serta memberikan jaminan bahwa stock aman dan harga stabil.
Ditambahkannya pula, kegiatan di wilayah perkamil saat ini menjadi bukti pemerintah provinsi hadir dan terus bersinergi dalam memberikan perhatian serius bagi masyarakat terutama dalam ketersediaan pangan murah. (Ven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.