Silangen Pimpin Rapat Evaluasi dan Tanda Tangani Perjanjian Kinerja Pejabat Bapenda Sulut

oleh -585 Dilihat

REPORTASEMANADO – Memasuki  bulan Mei 2024, Rapat Evaluasi Kinerja dan Penandatangan Perjanjian Kinerja Pejabat Struktural dan Fungsional Bapenda Sulut Tahun 2024 digelar dipimpin langsung Kepala Bapenda Sulut June Silangen SE,AK di ruang rapat kantor Bapenda Sulut, Rabu (8/5/2024)

Dihadiri Sekretaris Bapenda Sulut Filma Kepel, serta semua pejabat struktural dan fungsional termasuk yang tersebar di Unit Pelaksana Teknis Daerah Pengelolaan Pendapatan Daerah (UPT PPD) se-Sulut hadir pada kegiatan tersebut.

Kaban June mengingatkan jajaran Bapenda di kabupaten/kota untuk melakukan koordinasi dalam rangka kerjasama terkait pelaksanaan opsen PKB dan BBN-KB PD tahun 2025.

Selain itu, melakukan pendataan/inventarisasi alat berat di seluruh wilayah Sulut dengan pendampingan dari kabupaten/kota. Untuk penetapan Pajak Alat Berat dikoordinasikan ke Kantor pusat Bapenda.

Dalam kaitannya dengan penganggaran razia KB, Silangen berharap buat kertas kerja penambahan anggaran razia KB, labeling dan penelusuran.

“Usahakan untuk melakukan, koordinasi dan kolaborasi antar UPTD untuk efektivitas anggaran,” tegasnya. (Ven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.