DKP Gandeng PKK Sulut Gelar GPM Sambut May Day

oleh -87 Dilihat

REPORTASEMANADO – Gerakan Pangan Murah (GPM) digelar Dinas Ketahanan Pangan bekerjasama dengan TP- PKK Sulut di Halaman kantor Gubernur, Senin (29/04/2024)
Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Dondokambey – Tamuntuan menyatakan kegiatan GPM ini memberikan suatu hal yang bermanfaat dimana bahan yang dijual dengan harga terjangkau,  dimana kegiatan ini menjadi media efektif bagi pelaku usaha dan ukm disulut dalam memasarkan produk unggulan.
Tamuntuan pun berharap kegiatan dimanfaatkan dengan baik karena diutamakan membantu memenuhi kebutuhan masyrakat dengan harga relatif murah terjangkau ditengah inflasi dan kelangkaan bahan pokok disaat tertentu. Rita melalui Ibu Besou Rumpesak berharap bagi pengambil keputusan dapat menstabilkan pasokan harga agar harga bisa dijamin dan dijangkau masyrakat.


Sementara itu Gubernur Sulut Prof DR (HC) Olly Dondokambey melalui Kadis Ketahanan Pangan menyatakan kegiatan GPM ini digelar bersamaan dengan memperingati hari buruh atau may day sehingga bagi teman buruh dapat memanfaatkan GPM ini.
Dikatakannya pula, GPM ini untuk menstabilitasi harga bertujuan bagi masyarakat dalam memanfaatkan kebutuhan pangan dengan harga terjangkau dan berkualitas dan turut menjaga inflasi disulut yang masih bisa dikendalikan, dimana inflasi positif lewat indikator data dari bps, ada sinergi semua unsur dalm pengendalian inflasi.
Gubernur pun berharap semua  saling mendukung dan menopang sekaligus  apresisasi ke TP-PKK dan segenap perangkat daerah dalam kegiatan GPM ini yang berdampak positif bagi masyarakat. (Ven)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.