Dandim 1301/Sangihe Lepas 120 Personel untuk Cuti Lebaran Gelombang Pertama

oleh -383 Dilihat

Sangihe-Reportasemanado.com- Dalam upaya menyambut gelombang pertama cuti Lebaran, Dandim 1301/Sangihe, Letkol Inf Suhendro Alim Prayogo,S.Sos.M.H., melepas 120 personel Kodim 1301/Sangihe. Jumat, (05/04/2023)

Dalam Sambutannya, Dandim Suhendro menekankan pentingnya pengamanan diri saat perjalanan, kepatuhan berlalulintas, dan menghindari kecelakaan akibat kelalaian serta kelelahan.

Dandim juga menegaskan pentingnya menghormati petugas lantas, melaksanakan cuti dengan baik, dan menghindari aktivitas yang melanggar hukum. Selain itu, anggota diminta untuk memastikan keselamatan rumah dengan mematikan sumber listrik dan regulator gas yang tidak terpakai.

“lengkapi dokumen kendaraan dan identitas diri serta melakukan pengecekan kondisi kendaraan. Anggota jangan terlibat dalam urusan yang tidak relevan dan berpotensi merugikan diri sendiri maupun orang lain,” kata Dandim Suhendro

Di akhir pesannya, Dandim mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. dan meminta maaf atas segala kesalahan, serta mengirimkan salam kepada seluruh keluarga besar Kodim 1301/Sangihe. (Ryansengala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.