Paskah ke-2, Pendeta Repi Lantik Panitia Lokal Hapsa P/KB Sinode GMIM Tahun 2024 Jemaat Bethel Seretan

oleh -358 Dilihat

REPORTASEMANADO, Minahasa- Panitia lokal Hari Persatuan (Hapsa) Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM tahun 2024, jemaat GMIM Bethel Seretan Wilayah Lembean Kora Kora (LKK) dilantik, Senin (01/04) pagi.

Pelantikan dirangkaikan di ibadah Paskah ke-2, yang dipimpin/khadim Ketua BPMJ juga Ketua Wilayah LKK, Pdt Sony Repi SE MTh.

“Ya, saya yakin, mengakui dan berjanji dengan segenap hati,” jawab panitia setelah menyampaikan pengajaran dan pertanyaan-pertanyaan oleh khadim.

Sebelumnya, dalam khotbah dengan membaca Alkitab 2 Timotius 2: 1-13, “Karena pemberitaan Injil inilah aku menderita”

Pdt Sony Repi SE MTh mengajak memberitakan Injil tidak harus di atas mimbar, tetapi dimana saja ketika menyampaikan hal-hal baik, itu juga bagian dari pemberitaan Injil.

Mengutip pesan Rasul Paulus kepada Timotius, bahwa pekabaran Injil tidak akan pernah terhenti oleh penderitaan dan kematian sekalipun. Artinya, seorang pemberita Injil atau orang Kristen tidak luput dari ancaman dan penderitaan.

Terkait pelantikan panitia ini, Pdt Sony mengajak supaya tetap melaksanakan dengan penuh tanggungjawab iman, sesuai jawaban tadi kepada Tuhan.

Untuk diketahui, Jemaat Bethel Seretan menjadi tempat pelaksanaan kegiatan Hapsa P/KB Sinode GMIM bulan Juni 2024 mendatang, seperti Yel-yel Panji Yosua Seri B, Yel-yel Panji Yosua Seri A, Musik Gereja, dan Musik Bambu Daerah dan Bulutangkis.(**/ven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.