Gubernur Olly  Beribadah Paskah di Jemaat GMIM Moria Kolongan Berpesan Pembangunan dan Pelayanan Semua Untuk Masa Depan

oleh -1160 Dilihat

REPORTASEMANADO– Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Prof DR (HC) Olly Dondokambey bersama keluarga merayakan Hari Raya Paskah dengan beribadah bersama jemaat GMIM Moria Kolongan, GMIM Bukit Moria Kolongan dan GMIM Rut Suwaan, Minggu (31/3/2024).


Orang nomor satu di bumi Nyiur Melambai itu didampingi sang istri tercinta Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan dan putranya Rio Dondokambey.
Ibadah Paskah yang dipimpin Pdt Djefry Saisab berlangsung penuh sukacita dan kegembiraan.
Dalam sambutannya, Gubernur Olly menghaturkan terima kasih kepada para hamba Tuhan yang telah menyampaikan kabar sukacita lewat firman Tuhan.


“Syukur kepada Tuhan Yesus atas anugerahnya sehingga kita boleh merayakan Paskah bersama. Atas nama keluarga kami bersyukur dan berbahagia bisa beribadah dan bersama,” ungkapnya.
Lanjut Olly, apa yang dilakukan dan kerjakan hari ini, baik dalam pembangunan dan pelayanan itu semua untuk masa depan.
“Karena pembangunan torang harus mengerucut ke bawah bukan ke atas. Ini harus menjadi catatan bagi kita semua,” tukasnya.
Menurut Gubernur Olly, sekarang sekolah gratis, kesehatan pun gratis. Makanya harus lebih rajin bekerja. Kata falsafah orangtua dahulu, jika keluarganya besar maka rejekinya pun banyak.

“Sama seperti kami memiliki 10 saudara. Saya paling kecil. Ternyata yang paling kecil itu yang menjadi gubernur. Jadi torang bersyukur keluarga besar rejeki tambah banyak,” ujarnya.
“Kita bersyukur juga pagi hari ini bisa beribadah bersama memuji nama Tuhan. Tuhan selalu menyertai dan memberikan berkat bagi kita semua,” tandas Gubernur Olly.(advertorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.