FBS Jalin Silahturahmi Antar Member lewat kopdar.

oleh -1129 Dilihat

Sangihe-Reportasemanado.com- Geliat Organisasi otomotif di Kabupaten Kepulauan Sangihe terus berkembang sejak Hadirnya Forum Bikers Sangihe (FBS)

Dengan semangat dan slogan FBS Meghagigile (FBS Bermusyawarah) salah satu Organisasi otomotif terbesar di Tanah Tampungang Lawo ini menggelar kopdar rutin Bulanan. Sabtu, (24/03/2024) di Parkiran Megaria Next Swalayan Tabukan Utara

Dengan tema “Bersaudara Selamanya”, kopdar FBS bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar member agar lebih saling mengenal satu dengan lainnya

Menurut Arthur Abram yang akrab disapa Om Abang, Penasehat Forum Bikers Sangihe, dengan adanya acara kopdar rutin FBS, dapat mempererat tali silaturahmi antar member yang ada. Karena kegiatan kopdar merupakan denyut nadi keberlangsungan organisasi yang harus secara konsisten dan kontinyu dilaksanakan.

“Kita berharap dengan agenda seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi antar member dan keluarganya untuk menjaga iklim yang kondusif dalam berorganisasi, dan kegiatan kopdar merupakan denyut nadi keberlangsungan organisasi yang harus dilaksanankan secara kontinyu dan konsisten” jelas Om Abang seraya menambahkan dengan adanya Kopdar rutin FBS mungkin saja dapat menarik pecinta Otomotif dan pengguna motor di wilayah Kepulauan Sangihe untuk bergabung dalam setiap Organisasi yang tergabung dalam FBS.

Turut hadir dalam agenda, Dewan Penasehat Asosiasi Auto Moto Sangihe (A2MS) Marvein Hontong SH, Ketua Asosiasi Auto Moto Sangihe (A2MS) Mick Paparang, sejumlah Anggota QZ-RUH Community, serta seluruh Member Forum Bikers Sangihe. (Ryansengala)

No More Posts Available.

No more pages to load.