Memprihatinkan, Kondisi Pasar Towo’e Tahuna disoroti Warga Kadis Disperindag Enggan Berkomentar.

oleh -393 Dilihat

Sangihe-Reportasemanado.com- Kondisi Pasar Towo’e Tahuna yang kian memprihatinkan kini disoroti warga Tampungang Lawo

Kepada Reportasemanado, Jumat (22/03/2023) sejumlah warga Tahuna menyayangkan kondisi pasar ikan Towo’e yang sudah sangat kotor dan sebagian tidak beratap lagi

“Kondisi Pasar ikan sudah mulai rusak dan memprihatinkan, saluran air sudah tidak berfungsi lagi menyebabkan air limbah tergenang, pembeli harus berjalan di atas kayu-kayu yang di jadikan seperti jembatan karena banyaknya air yang tergenang,” kata Christian Marten Sinjal warga kota Tahuna.

Lanjut Marthen Sinjal, sudah dari tahun lalu belum ada sentuhan perbaikan dan pemeliharaan dari dinas terkait untuk pasar ikan Towo’e

“Kami berharap Jika ada Perbaikan dan Sentuhan pemeliharaan, agar dapat tepat sasaran untuk keberlangsungan kondisi pasar ikan Towo’e,” ungkap Kaka Tethen panggilan Akrabnya.

Tidak hanya itu saja, bahkan sejumlah warga Tahuna juga menyoroti Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kepulauan Sangihe terkait kondisi pasar ikan Towo’e yang semakin parah dengan genangan limbah Air.

“Perindag ada program mo piara lele kwa di pasar towo khusus pasar ikan,” Sentil sejumlah warga Tahuna dengan dialeg khas Tahuna.

Sementara itu, kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kepulauan Sangihe Rivay Mahdang ketika di hubungi media ini sampai dengan berita ini di tayangkan belum memberikan keterangan. (Ryansengala)

No More Posts Available.

No more pages to load.