Kejati -Pemprov Sulut Gelar GPM Sambut Bulan Suci Ramadhan

oleh -701 Dilihat

REPORTASEMANADO – Kejaksaan Tinggi (Kejati) menggandeng Pemprov Sulut melalui Dinas Ketahanan Pangan Daerah menggelar Gerakan Pangan Murah (GPM) di Kantor Kejati jalan 17 Agustus, Kamis (22/03/2024)
Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Dr. Andi Muhammad Taufik, SH., MH., CGCAE, membuka secara resmi kegiatan Gerakan Pangan Murah yang dirangkaikan dengan program Pasar Murah Ramadhan yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulawesi Utara dan Pemprov Sulut.


Dalam sambutannya, Kajati Sulut menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H Tahun 2024.
Pasar Murah ini tidak hanya ditujukan bagi masyarakat umum, tetapi juga bagi warga Adhyaksa Sulawesi Utara dan para Purnawirawan Kejaksaan.
“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua Panitia, Asisten Pembinaan Agita Tri Moertjahjanto, SH., MH., atas kesuksesan pelaksanaan kegiatan ini. Kondisi saat ini memperlihatkan peningkatan harga sembako yang cukup tinggi, sehingga Pasar Murah ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat kelas menengah dan bawah,” ujar Kajati Sulut sekaligus menambahkan terima kasih kepada para sponsor, termasuk Pemprov lewat Dinas Ketahanan Pangan Daerah, Mitra Bulog, Indomaret, Indomie, dan PT. Wilmar, serta kepada para asisten dan Kajari yang turut menyumbangkan rezeki untuk masyarakat yang membutuhkan.
Sementara itu, Asisten Pembinaan Agita Tri Moertjahjanto, SH., MH., selaku Ketua Panitia, dalam menyampaikan bahwa kegiatan Pasar Murah Ramadhan ini merupakan simbol kebersamaan dan kepedulian di Bulan Suci Ramadhan.
Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan kemudahan akses kepada masyarakat dan warga Adhyaksa dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, serta untuk memperkuat rasa solidaritas dan kebersamaan di antara semua pihak.
Adapun bahan-bahan yang dijual dalam Pasar Murah ini antara lain minyak goreng, beras, gula pasir, telur, daging, minuman, sabun cuci piring, sabun cuci pakaian, mie instan Indomie, dan berbagai kebutuhan lainnya.
Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulawesi Utara, Ny. Maemunnah Andi Muhammad Taufik, serta sejumlah pejabat dan anggota Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara. (Ven)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.