Pj Bupati Tamuntuan Serahkan SK Naik Pangkat dan Anugerah Parahita Ekapraya

oleh -138 Dilihat

Sangihe-Reportasemanado.com – Pj Bupati Kepulauan Sangihe, Rinny Tamuntuan, memimpin Apel Bersama. Selasa,(05/03/ 2024), di Gedung Papanuhung Rumah jabatan Bupati Sangihe

Acara tersebut juga menjadi momentum penting dalam karir tiga pejabat eselon II yang menerima kenaikan pangkat mereka dari IVb ke IVc.

Dalam kegiatan yang berlangsung khidmat itu, Pj Bupati juga memberikan penghargaan prestisius, Anugerah Parahita Ekapraya, kepada Dinas Perlindungan Anak dan Perempuan (PAP).

Handry Pasandaran, Kepala Dinas Kesehatan, Ferdy Manumpil, Kepala Badan Perbatasan, dan Engelin Sasiang, Kepala Dinas PUPR, adalah ketiga pejabat yang beruntung mendapat promosi tersebut.

Sementara itu, Dinas PAP diakui atas komitmen mereka dalam memperjuangkan kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan di berbagai sektor pembangunan di Sangihe.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Rinny Tamuntuan mengucapkan selamat kepada ketiga pejabat yang naik pangkat, serta memberikan penghargaan atas dedikasi dan kerja keras Dinas PAP.

“kenaikan pangkat ini akan memotivasi para pejabat untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dengan integritas yang lebih baik lagi,” Kata Tamuntuan

Dengan penuh rasa hormat, Tamuntuan juga menyampaikan apresiasi kepada Dinas PAP atas pencapaian mereka yang luar biasa, yang berbuah penghargaan bergengsi Anugerah Parahita Ekapraya dari Pemerintah Pusat.

“Semua prestasi ini menegaskan komitmen Sangihe dalam memajukan pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan,” tutup Istri Ketua DPRD Provinsi Sulut ini. (Ryansengala)

No More Posts Available.

No more pages to load.