Hampir Dua Tahun Tamuntuan Memimpin di Sangihe, ini Tanggapan Masyarakat Tampungang Lawo

oleh -298 Dilihat

SangiheReportasemanado.com- dr Rinny Silangen Tamuntuan (RST), Penjabat Bupati (Pj) Kepulauan Sangihe, telah mengukir prestasi dan keterikatan di kalangan masyarakat Tampungang Lawo selama hampir dua tahun kepemimpinannya.

Dikenal sebagai sosok peduli dan visioner, Tamuntuan mendapat tempat di hati masyarakat melalui dedikasi dan pencapaiannya dalam memimpin kepulauan Sangihe.

Seorang warga Kampung Pintareng, Yong Makagansa, menyatakan apresiasi terhadap kehadiran Tamuntuan di tengah-tengah masyarakat yang kurang mampu. “Tamuntuan adalah orang baik. Ini kali pertama kami memiliki seorang Pemimpin yang bersedia bersalaman dan mengunjungi rumah-rumah orang miskin tanpa merasa jijik,” ujarnya.

Pendapat serupa juga disampaikan oleh sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menilai Tamuntuan sebagai pemimpin yang baik hati dan berwawasan masa depan.

“Sebagai ASN, kami merasa bangga memiliki seorang pemimpin yang rendah hati dan peduli terhadap masyarakat. dr Rinny Tamuntuan telah menjadi teladan bagi kami di lingkungan Pemerintah Daerah,” ungkap beberapa ASN yang memilih untuk tidak disebutkan namanya.

Selain itu, buruh dan penyapu jalan di kecamatan Tahuna Timur juga merasa dihargai oleh Tamuntuan atas perhatian dan dukungannya.

“Kami merasa dihargai sebagai pekerja kasar. Ibu Pj Bupati peduli dengan keberadaan kami, mulai dari kebutuhan pokok hingga peralatan yang kami gunakan setiap hari,” kata Akang Lise, salah satu penyapu jalan.

Dengan dukungan yang kuat dari berbagai lapisan masyarakat, Tamuntuan terus menunjukkan dedikasi dan komitmennya untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi warga Sangihe. (Ryansengala)

No More Posts Available.

No more pages to load.