Pj. Bupati Kepulauan Sangihe Terima Apresiasi dalam Evaluasi Kinerja Triwulan III

oleh -247 Dilihat

Sangihe-Reportasemanado.com- Pj. Bupati Kepulauan Sangihe, dr. Rinny Tamuntuan bersama jajaran terkait, telah mengikuti evaluasi kinerja untuk triwulan III periode ke-2 di Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri, Senin, (26/2/2024).

Dalam sesi evaluasi yang berlangsung, laporan kinerja Pj. Bupati Kepulauan Sangihe mencakup tiga aspek krusial, yakni aspek pemerintahan, aspek pembangunan, dan aspek kemasyarakatan.

Dalam paparan yang dihadirkan oleh Pj. Bupati, Tim Evaluator memberikan apresiasi dan pujian yang tinggi terhadap pelaksanaan kinerja Pj. Bupati Sangihe yang didukung oleh jajaran pemerintahan Kabupaten Kepulauan Sangihe. Penguatan kinerja ini dianggap sebagai langkah positif dalam mewujudkan pemerintahan yang efisien dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

Meskipun mendapat apresiasi positif, Tim Evaluator juga menyampaikan beberapa catatan yang dianggap perlu diperhatikan oleh Pj. Bupati dan jajarannya. Catatan tersebut disampaikan dengan tujuan untuk terus meningkatkan hasil pelaksanaan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan ke depannya.

Pj. Bupati, yang didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Inspektur Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU), dan Tim Penyusun Laporan, menunjukkan komitmen untuk terus memperbaiki dan memajukan berbagai sektor dalam rangka mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Kepulauan Sangihe.

Pj. Bupati Kepulauan Sangihe mengakui pentingnya setiap masukan dan catatan yang diberikan oleh Tim Evaluator.

“Kami sangat mengapresiasi evaluasi ini dan akan segera melakukan langkah-langkah perbaikan sesuai dengan catatan yang diberikan. Kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe dan Tim Evaluator dianggap sangat konstruktif untuk mencapai pembangunan yang berkelanjutan di wilayah ini,” ujar Pj. Bupati.

Diharapkan, evaluasi ini menjadi momentum penting dalam meningkatkan efektivitas pemerintahan dan memberikan dampak positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kepulauan Sangihe. (Ryansengala)

No More Posts Available.

No more pages to load.