Tiba di Manado, Presiden Jokowi Dijemput Gubernur Olly Naik Semobil di Kendis RI 1

oleh -306 Dilihat

REPORTASEMANADO – Setelah Akhir Tahun 2023 Presiden Republik Indonesia (RI) Ir Joko Widodo (Jokowi) melakuka kunjungan keja di Sulut, kini diawal Tahun 2024, dengan pesawat kenegaraan orang nomor satu di Indonesia ini tiba di Bandara Sam Ratulangi (Samrat) Manado, Kamis (22/02/2024) petang.

Kedatangan Presiden Jokowi disambut Gubernur Provinsi Sulut Prof DR (HC) Olly Dondokambey SE bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulut di Bandara Samrat.

Menariknya usai menyambut di Bandara Samrat, Gubernur Olly tampak semobil duduk bersama Presiden Jokowi di Mobnas RI 1.

Ini tentunya mengundang tanya apa yang dibicarakan keduanya?

Banyak prediksi dan argumen yang muncul melihat pertemuan ini seperti Gubernur Olly akan menjadi Menteri Wakili Sulut, bahkan pak Gubernur akan menjadi fasilitator antara ketum Megawati dan Presiden Jokowi dimana sang Gubernur merupakan bendahara umum PDIP yang juga dikenal sangat dekat dengan Presiden ke 5 RI ini.

“Mungkin membahas soal pembangunan dan perkembangan Provinsi Sulawesi Utara. Kalau soal politik itu relatif,” ujar Tokoh Agama Sulut Lucky Rumopa MTh.

Adapun Iring-iringan rombongan Presiden Jokowi langsung menuju ke hotel tempat menginap, berlokasi di Jalan Boulevard Manado.

Sesuai agenda Presiden Jokowi akan melakukan kegiatan seperti kegiatan PNM di Kota Manado, ke Kota Bitung penyaluran bantuan pangan dan usia shalat Jumat di Lolak, akan meresmikan Bendungan Lolak. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.