Sulut Lautan Merah, Olly Dondokambey :  Ganjar Cinta Sulut

oleh -1124 Dilihat

REPORTASEMANADO– Bendahara Umum Partai demokrasi Indonesia perjuangan (PDIP), Olly Dondokambey memuji kecintaan Ganjar Pranowo terhadap masyarakat Sulawesi Utara.

“Ganjar sangat mencintai Sulut,” kata Olly Dondokambey, Kamis (01/02/2024).

Olly pun mengajak seluruh masyarakat yang hadir di lapangan Koni sario, untuk meneriakan I Yayat u Santi selepas beliau mengatakan Ganjar – Mahfud.

“Sulawesi Utara saat ini sudah sangat maju, dan jika Ganjar menjadi presiden, Sulut akan semakin maju, mari kita menangkan Ganjar Mahfud,” ujar Olly Dondokambey.

Tak hanya itu, diketahui di lapangan Koni, massa kampanye yang datang dari 15 kabupaten kota di Sulut tersebut walaupun sempat diguyur hujan namun tak patah semangat untuk hadir hingga tumpah ruah di luar lapangan (KONI) sehingga sempat mengalami kemacetan sepanjang jalan mulai dari jalan Sam Ratulangi hingga ke arah Sario dan pusat perbelanjaan Mantos Manado.

Di tempat yang sama, Ganjar Pranowo selaku calon presiden dari PDIP nomor urut 03 memberikan apresiasinya terhadap seluruh masyarakat Sulawesi Utara.

“Luar biasa, meski hujan mereka tetap bertahan. Ini militansi yang ditunjukkan, mental dan keinginan untuk menang ditunjukan dengan sangat baik,” ungkap Ganjar Pranowo.

Kembali Ganjar berpandangan daerah Sulawesi Utara, bisa menjadi pintu gerbangnya Indonesia dipaling utara Indonesia.

“Jika ada eksport impor, harus melalui sulut, sehingga akan menimbulkan pertumbuhan ekonomi yang baru, dan sulut tentunya akan menjadi kontributor pertumbuhan ekonomi Indonesia,” tegas Ganjar .(Ven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.